Rabu, 10 Juli 2013

9 Juli 2000 - 9 Juli 2013

      Kemarin, 9 Juli 2013, adalah hari pernikahan kami. Sudah 13 tahun kami bersama mengarungi bahtera rumah tangga. Tahun ini agak berbeda kami merayakannya, yaitu full bersama untuk kerja bakti, maklum, rumah kami sedang dalam proses renovasi, dan agenda acaranya mindah-mindahin barang dari "Tempat Bimbel" ke rumah kami sendiri. Cape banget tapi seru. Acara kerja bakti diselingi dengan istirahat sebentar, makan ke luar dekat rumah. Menikmati makan siang di hari yang spesial. Baru kali ini, makan makannya siang hari, biasanya malam. Berhubung malamnya adalah malam pertama tarawih, jadilah kita makan-makannya siang aja (^_^).

      13 tahun, bukan waktu yang sebentar, banyak riak-riak bahkan gelombang menerpa rumah tangga kami, seperti juga yang dialami oleh pasangan rumah tangga lainnya. Tapi, Alhamdulillaah, sampai saat ini dan seterusnya (insyaAllah) kami selalu bisa mengatasi dan menghadapi segala ujian rumah tangga kami.
Kami sadar, mungkin kami bukanlah keluarga yang sempurna, ada ayah, ibu dan anak-anak. Anak kami yang pertama ( Daffa Syauqi ) meninggal dunia sejak masih dalam kandungan 10 tahun yang lalu.Dan sekarang putra tercinta kami sudah berada di Syurga-Nya, tinggal kami yang harus bekerja keras memperbaiki diri agar bisa berkumpul bersama. Memang tidak di dunia ini tapi di Syurga-Nya kelak.

      Saat ini, Allah hanya belum mengabulkan 1 permintaan saja dari do'a-do'a kami, yaitu hadirnya anak di dunia, sementara sudah beribu kenikmatan yang Allah berikan kepada keluarga kami, bahkan kami tidak minta pun Allah kasih. Jadi, sangatlah naif dan amat tidak bersyukur kalau hanya karena 1 permintaan saja belum Allah kabulkan , kami menghilangkan beribu bahkan berjuta-juta pemberian Allah yang sudah sangat berlimpah kepada kami. Di samping itu, Allah pun sudah menyiapkan putra tercinta kami menunggu di Syurga. Kenikmatan yang melebihi dari apapun di dunia ini.

      Semoga di usia 13 tahun pernikahan kami, menjadikan ikatan cinta kami lebih kuat di hati- hati kami. Apapun dan bagaimana pun badai menerpa, kami selalu siap menghadapinya.

" Ya Allah ... Ku nikmati segala skenario-Mu, karena Ku yakin semua itu pastilah Yang Terbaik untuk kehidupanku. " Aamiin

9 Juli 2000 - 9 Juli 2013


Tambun - Bekasi