Senin, 01 Oktober 2018

SARAPAN PAGI


Hmmm, lama sekali tidak berkunjung ke sini, bukan tanpa sebab tapi karena harus fokus pada kesehatan. Hari ini coba merangkai kembali kata demi kata. Di awal Oktober 2018 ini saya akan menulis tentang sarapan pagi. Sarapan pagi bagi saya menjadi keharusan, kalau tidak ... bisa pusing tujuh keliling kepala saya. Dan sejak medio Agustus 2018, ada yang spesial dengan sarapan pagi saya.

Sebelumnya, sarapan pagi saya selalu nasi putih, kikil di kecapin dan ada pedas-pedasnya, telor dadar ditambah bonus kerupuk atau nasi goreng ditambah telor dadar dan bonus kerupuk juga. Kelas berat banget kan sarapannya ? Super kenyaaaang .... 

Naah, sejak medio Agustus 2018 ada yang berubah dengan menu sarapan pagi saya, yang sebelumnya nasi dan teman-temannya, kini beralih menjadi Kopi 7 Elemen dicampur Pegagan, Deep Squa dan Minyak Zaitun campur Sari Kurma Dates Syrup. Semuanya adalah produk HNI HPAI. Hasilnya, luaaarr biasa. Selain enak di mulut, juga enak di perut dan tidak membuat saya gampang ngantuk.

Berikut ini takaran produk HNI HPAI sarapan pagi saya :
# 1 sachet kopi 7 elemen campurkan dengan 2 butir pegagan, dibuka cangkangnya
    Diaduk dengan air panas
# 2 butir deep squa
# 1 sendok makan minyak zaitun
# 1 sendok makan sari kurma dates syrup

Kenapa saya memilih produk-produk tersebut untuk sarapan pagi saya ? Karena produk-produk tersebut punya khasiat yang keren untuk kesehatan.Mau tahu khasiatnya ? Silahkan unduh di Playstore HNI Mobile, di sana lengkap penjelasannya. Kalau saya tuliskan di sini, panjang x lebar (hehehe). Dan kalau teman-teman baca di HNI Mobile, sekalian bisa melihat dan membaca produk-produk HNI HPAI lainnya dan khasiatnya. Tertarik ? Jangan sungkan-sungkan bergabung menjadi Agen HNI HPAI (^_^)

Ini semua adalah bentuk ikhtiar saya untuk tetap sehat. Bisa jadi kita punya cara yang berbeda, tak mengapa. Tapi inilah piihan saya karena sehat itu harus diupayakan. Salam sehat ....




Tambun - Bekasi